Rabu, 19 Desember 2012

waroeng steak and shake

Siapa sich yang nggak kenal sama makanan “STEAK” yang citarasanya menggoda serta tidak berhentinya lidah untuk mengunyahnya………
“STEAK” mendengar namanya aja pasti harganya sangat mahal, terlebih lebih Cuma orang berduit aja yang mampu membelinya.
Siapa yang Bilang Begitu?????
Makanan yang bergerak di bidang kuliner ini sangat digemari oleh penduduk local, luar Kota, Bahkan sampai Turis dari Manca Negara………. Memang mereka semua orang yang memiliki banyak uang, tapi bukan berarti hal tersebut hanya milik mereka saja,,,,, nggak percaya??
BUKTIKAN DAN RASAKAN BEDANYA DISINI………….


 
Waroeng Steak & Shake berdiri dan dijadikan peluang usaha yang bagus dikarenakan stigma mahal yang sudah sangat melekat pada masakan eropa contohnya adalah steak hanya bisa dinikmati oleh kalangan menengah ke atas, dari sinilah akhirnya timbul gagasan untuk membuat steak dengan harga yang terjangkau oleh kantong mahasiswa. Akhirnya pada tahun 2000 terwujudlah satu outlet di jl cendrawasih demangan Yogyakarta pada pertengahan bulan juni sebagai awal terobosan baru sebuah steak yang murah, dengan rasa yang tidak kalah enak dengan steak yang dijual mahal. Selain itu kami selalu mengutamakan ke halalan semua bahan bahan makanan dan semua jenis minuman, dengan bahan bahan lokal kita mampu menyajikan citarasa tinggi khas eropa yang kini akhirnya kami mempunyai 33 cabang outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.
Kini stigma mahal pada masakan eropa dapat kami tepis khususnya pada jenis makanan steak, Waroeng Steak & Shake dengan harga yang terjangkau oleh kantong mahasiswa dengan citarasa tinggi, kini obsesi kami adalah Waroeng Steak & Shake dapat mendunia dengan era spiritual management yang baik.

Pertama kali dibuka pada tanggal 30 MEI 2010, Waroeng Steak & Shake atau yang lebih populer dengan sebutan "WS" ini untuk pertama kalinya di PALEMBANG berlokasi di Jl. Angkatan 66 No.249B Mengakomodasi antusiasme masyarakat Palembang yang menyambut baik dibukanya tempat makan dengan warna khas kuning Hitam ini, diharapkan kebutuhan masyarakat akan wisata kuliner khususnya steak dapat terpenuhi.
Terobosan yang dilakukan WS dengan memperkenalkan steak
kepada masyarakat Palembang yang pada umumnya belum mengenalnya secara populer dirasa berhasil. Dengan harga yang relatif terjangkau, namun tetap mempertahankan cita rasa khas yang tidak dimiliki oleh tempat lain merupakan salah satu faktor yang mendorong keberhasilan tersebut. Semua kalangan masyarakat baik anak-anak, siswa, mahasiswa dan eksekutif muda dapat menikmati sajian steak spesial khas WS.

Dengan kapasitas sekitar 35 tempat duduk, Tempat makan yang juga telah membuka cabang di Jogja,Bandung,Jakarta, Wilayah Jabotabek, Lampung Semarang dan Medan ini benar-benar ingin memberikan sajian makanan dengan harga relatif murah dan dapat dinikmati oleh semua kalangan. Melayani Anda dengan motto "STEAK LUAR BIASA", Waroeng Steak ini bakal menjadi tempat yang pas bagi Anda yang gila Steak maupun ingin mentraktir teman Anda.
     Waroeng Steak & Shake merupakan tempat makan favorit bagi para mahasiswa. Disini, para mahasiswa dapat berkumpul bersama teman, menikmati suasana yang dibuat unik dan menikmati steak dengan harga yang sangat terjangkau. Jadi di sini Anda dapat menikmati sajian steak dengan harga warung! Selain steak, ada juga menu lain yang dapat menjadi pilihan.

 
                      Pada bagian depan tempat makan ini adalah tulisan "Waroeng Steak & Shake" dengan paduan warna kuning dan hitam. Anda dapat memilih duduk dibagian depan atau halaman untuk menikmati angin atau di bagian dalam. Ada banyak meja untuk ruangan dalam
                     Sesuai dengan nama tempatnya, menu utama yang ditawarkan adalah steak. Ada 2 jenis steak yaitu steak original dan steak goreng tepung. Original steak adalah dagingnya tidak dilapisi tepung dan tidak digoreng. Sedangkan steak goreng tepung, lapisan dagingnya dilapisi bumbu baru kemudian digoreng. Anda dapat memilih daging steak yang hendak disantap. Jenisnya antara lain sirlion, tenderlio, chicken, dll. Harga dari original steak mulai dari Rp 16.000,- sampai Rp 30.000,-. Sedangkan harga steak goreng tepung lebih murah mulai dari Rp 11.000,- sampai Rp 16.000,-.
                    Untuk minuman, ada milk shake, softdrink, jus buah, air mineral. Untuk minuman harganya mulai dari Rp 1.000,- sampai Rp 9.000,-. Menu lainnya yang cukup diminati juga adalah french fries, kentang goreng lokal, spaghetti, mushroom, burger, nasi paprika. Menu ini sangat cocok bagi Anda yang tidak mau makan terlalu banyak dan berdiet di malam hari.
                   Rasa steak di Waroeng Steak dan Shake, walaupun rasanya standar tetapi steak-nya masih cukup berkualitas dan sebanding dengan harga yang ditawarkan. Anda dapat mencobanya kapanpun Anda mau karena harga steak mahasiswa ini tidak akan memberatkan. Anda dapat menikmati steak dengan harga warung di sini.
JAM BUKA !!!!
SENIN-KAMIS      : 12.00-22.00
JUM’AT              : 14.00-22.00
SABTU               : 12.00-2300                   
MINGGU             : 12.00-22.00

tugas dosen

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar